Flutter Secara Resmi Mengonfirmasi Keinginan untuk Mengontrol Lotere Inggris

Diposting pada: 7 Februari 2022, 09:58h.

Terakhir diperbarui pada: 7 Februari 2022, 12:38h.

Inggris sedang bersiap untuk memilih siapa yang akan menggantikan Camelot sebagai operator Lotere Nasional Inggris berikutnya. Flutter Entertainment ingin menjadi pemenang, dan melobi Komisi Permainan Inggris (UKGC) untuk dukungannya.

Peter Jackson
CEO Flutter Entertainment Peter Jackson, terlihat di sini, sedang dalam mode akuisisi berkecepatan tinggi. Dia berharap untuk mengamankan Lotere Nasional Inggris sebagai kudeta berikutnya. (Gambar: The Irish Times)

Desember lalu, Flutter membeli Sisal, platform game online Italia. Sisal sudah mencalonkan diri untuk lotere Inggris, dan jika ada keraguan tentang komitmennya ke depan, mereka merasa lega.

CEO Flutter Peter Jackson mengirim surat ke UKGC, menegaskan kembali posisi perusahaan sebagai pesaing utama untuk konsesi lotere. Surat itu juga ditandatangani oleh CEO Sisal, Francesco Durante.

Komisi Perjudian seharusnya tidak meragukan komitmen Flutter melalui Sisal untuk kesuksesan lotere di masa depan,” CEO Flutter Peter Jackson mengatakan kepada UKGC.

Jika Sisal dipilih, Flutter meyakinkan regulator game bahwa itu tidak akan menggabungkan operasi lotre dengan lengan game yang sudah mapan. Ini termasuk Paddy Power, PokerStars, Betfair, Sky Bet, Sportsbet, Adjarabet, Tombola, dan TVG.

Keputusan Lotere Segera Hadir

Ada banyak alasan untuk ingin memenangkan konsesi.

Operator akan tetap di tempat dari 2024 hingga 2034, di mana ekspektasi pendapatan sangat besar. Prakiraan awal memperkirakan lotere bisa menghasilkan sebanyak £80 miliar (US$108,16 miliar) selama waktu itu.

Pengumuman tentang penggantian Camelot, yang mendapat kecaman karena beberapa praktiknya, akan segera dirilis.

Awalnya, pengumuman akan tiba pada pertengahan tahun lalu. Namun, pemerintah akan membuat pilihan terakhir antara 21 Februari dan 31 Maret.

Pertempuran Dimulai

Sisal bukanlah pesaing yang kuat sebelum Flutter mengumumkan bahwa mereka akan membeli operator. Itu masih harus bersaing dengan Sazka, yang memiliki kehadiran game yang signifikan dan dukungan yang solid di seluruh Eropa. Juga terlibat adalah Richard Desmond, mantan pemilik outlet media Star and Express.

Flutter memainkan kartu patriot, dengan alasan bahwa sudah waktunya untuk menempatkan perusahaan Inggris yang bertanggung jawab atas Lotere Nasional Inggris. Ini terlepas dari kenyataan bahwa Sisal akan mengelola lotere dan secara teknis masih merupakan perusahaan game Italia.

Camelot UK, yang dimiliki oleh Program Pensiun Guru Ontario, masih merupakan calon pesaing. Namun, posisinya tidak sekuat dulu. Sir Richard Branson juga telah menyatakan minatnya sebelumnya, tetapi mundur pada tahun 2020.

Jika UKGC menentukan bahwa Camelot tidak lagi menjadi alternatif yang layak, hanya akan ada dua pesaing kuat. Sazka dan Flutter/Sisal adalah pilihan terbaik.

Cashback oke punya Keluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi paus lain-lain bisa dipandang dengan terpola lewat informasi yang kami letakkan pada website itu, dan juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kita yang stanby 24 jam On-line untuk melayani semua kebutuhan antara visitor. Mari secepatnya join, serta dapatkan bonus Undian serta Kasino Online terbesar yg nyata di situs kami.